4 Shared Download Generator

Sabtu, 05 Februari 2011

8 Foto Mobil Paling Ekstrem di 2010


16.44 |

Setelah melalui penjurian yang ketat, mobil modifikasi Mitsubishi GLXi lansiran tahun 2000 ini akhirnya berhasil memenangkan sebuah kontes modifikasi bergengsi di tanah air. Alhasil, mobil ini pun dapat dianggap sebagai mobil terekstrem di Indonesia selama tahun 2010 ini.

GB
Mobil ini berhasil memenangkan Champion Extreme di ajang kontes modifikasi bergengsi Clas Mild Accelera Auto Contest digelar akhir pekan lalu. Tidak tanggung-tanggung, sebuah Ford Fiesta terbaru pun berhak dibawa pulang sebagai hadiah kemenangan.


GB
Pintu yang tidak lazim dengan menempatkan sistem pneumatic yang membuat pintu mobil ini membuka ke samping. Pintu mobil bisa dibuka ke samping dengan menggunakan remote secara ekstrem dan terhubung oleh sebuah besi sehingga proses keluar masuk penumpang menjadi lebih mudah bila dibandingkan dengan pintu konvensional.

GB
Sistem yang mirip dengan hidrolik ini pun juga tampak diaplikasi di kap mesin. Dimana bonnet mesin pada mobil Mitsubishi GLXi kini terbuka ke atas secara vertikal.

GB
Selain kedua bagian tadi, Akasia Motor juga membuat sendiri berbagai bagian eksterior mobil secara custom mulai dari head lamp, stop lamp, spion, grille hingga kaca yang terdapat di bagian kaca depan, belakang hingga jendela pun mereka buat sendiri.


GB
Belum lagi sebuah GT wing model C-west, lips bumper dan diffuser yang sengaja dibuat dari bahan kevlar agar kuat dan ringan serta sebuah sunroof di bagian atapnya.



GB
Uniknya, bila diperhatikan secara seksama ternyata knalpot mobil ini bukan berada di belakang layaknya mobil pada umumnya, tapi ada di depan, di bagian bumper bawah sebelah kanan.


GB
Masuk ke kabin, nuansa sporty terendus berkat dipasangkannya jok Bride Low Maxx yang berpadu dengan pedal set dan safety belt dari Sparco serta stir dari Nardi. Sementara dashboard, konsol-konsol dan plafon di kabin dibuat sendiri alias custom.


GB
Di dalam kabin itu, para penumpang akan dihibur dengan atribut perangkai nada mulai dari head unit Concept yang menyalurkan dentuman bass ke 6 subwoofer, dua set speaker split dan dua set speaker coaxial.


You Might Also Like :


0 komentar:

Posting Komentar